TESTIMONI

Picture
Note : Foto BEFORE diambil pada tahun 2006, dimana kondisi wajah sudah mulai membaik. Sebelumnya, noda flek pada wajah tidak hanya terdapat pada bagian pipi saja, tetapi juga pada bagian dahi (yang pada foto terlihat sudah bersih), dagu, dan bagian atas bibir.
   
Flek Hitam & Tampak Tua
Jennie , 50 tahun - Jakarta
Berawal dari keinginan untuk memiliki wajah yang terlihat putih bersinar menyebabkan saya yang berwarna kulit sawo matang pergi berkeliling ke banyak sekali dokter kecantikan, baik di dalam maupun luar kota. Pada awalnya saya sangat senang ketika mulai menggunakan produk dokter karena wajah saya tampak lebih menarik dengan kulit terlihat halus dan rona-rona merah di pipi membuat wajah saya segar dan berwarna. Hingga pada akhirnya semakin lama saya menggunakan produk tersebut, bukannya wajah indah bersinar yang saya dapatkan melainkan noda flek hitam pada wajah yang sangat mengganggu bahkan membuat saya cukup frustasi dengan kondisi wajah saya. Produk kecantikan dari dokter menyebabkan ketergantungan yang tidak sehat pada wajah saya. Jika sehari saja tidak pakai, maka wajah akan terlihat sangat kusam dan dekil. Padahal penggunaan produk tersebut pun tidak kunjung membuat kondisi kulit wajah saya semakin baik dan sehat. Rona merah di pipi yang awalnya membuat saya senang karena memberi kesan segar perlahan-lahan berubah menjadi flek hitam pekat yang sangat parah pada pipi saya. Hal ini membuat saya semakin kalap mencari dokter-dokter manapun mulai dari laser hingga FPL saya lakukan untuk dapat memperbaiki kondisi buruknya kesehatan kulit dan noda flek hitam pada wajah saya.


Hingga akhirnya saya diperkenalkan dengan produk KK Indonesia yaitu Beauty Code/ Beauty Zen yang sangat luar biasa sekali memberi jalan pada saya untuk memperbaiki kondisi wajah yang tak kunjung membaik ini. Memang hasil dari pengobatan menggunakan Beauty Zen ini tidak secara instant saya dapatkan, karena memang bahan-bahan dan metode perbaikannya yang alami, membersihkan dan menyehatkan kulit dan jaringan saya dari dalam. Namun setelah sekian lama penggunaan dan akhirnya membuahkan hasil, sungguh senang tak terkira hati saya. Wajah yang notabene adalah senjata utama kita untuk bepergian bertemu dengan orang lain sekarang sudah bersih dan segar bahkan lebih sehat daripada sebelumnya. Teman-teman saya pun banyak yang takjub melihat perubahan yang terjadi pada kulit wajah saya. Sungguh saya berterima kasih sekali pada KK Indonesia melalui produk kecantikannya yang luar biasa, Beauty Zen & Beauty Code. Semoga kesaksian saya dapat membantu rekan-rekan yang juga memiliki permasalahan yang sama dengan saya. Salam sejahtera.


Picture





Foto AFTER diambil pada tahun 2010, dimana kondisi wajah sudah tampak jauh lebih segar berseri tanpa flek hitam dan wajah terlihat lebih muda, kencang dan sehat.

Testimoni yang lain:

0 komentar:

Posting Komentar

We Are

Welcome Back

Welcome Back